iklan adsense

analytics

December 18, 2012

Mulai Blogging

mungkin postingan ini nggak begitu penting, atau bahkan sangat amat tidak penting. karena memang ini catatan tak penting.

setelah bosan menjelajah di jejaring sosial, saya mikir, "ngapain ya". dan akhirnya muncul pikiran "bikin blog ah". dan disinilah saya, "sang blogger baru yang udah usang". haha bayangkan. saat semua temen-temen udah pada punya blog dan posting sana posting sini, saya enggak. hhh, separah inikah kamu lell.


nah, dimulailah acara membuat blog itu dengan membuka blogger.com dan sign in dengan alamat email. woo, kaget banget, pas udah masuk, ternyata udah ada 3 blog. dan apa yang saya pikirkan saat itu? "he? iya sih, jaman dahulu kala, aku pernah nyobain blogging" huaaa, dan parahnya lagi, dari ketiga blog itu, cuma satu blog yang berisi postingan, cuma satu pula. aaarrggghh.

akhirnya, saya hapus semua BB -BlogBlog- usang itu. awalnya butuh perjuangan banget buat nemuin kata "hapus blog" sampai saya searching di google, dimana tempatnya tuh kata bersarang. eh ternyata. itu ada di setelan. aduhh, lailiii...apa yang sedang kamu pikirkan.

sesudah acara hapus menghapus, saya mulai deh bikin blog baru, edit-edit profil juga saya lakukan. dan nyobain posting. setelah posting pertama -ini posting kedua, eh ternyata ada 2 postingan, yang satu itu postingan kosong, dan yang satunya yang barusan saya posting.  niat saya menghapus postingan yang kosong itu, eh yang saya centang malah yanga ada isinya. jadilah saya ngetik lagi. huaaa.

dan selesai deh ini postingan. yeeee *prok...prok..prokk.

1 comment:

  1. Mari memulai blogging, mungkin bisa mengasah potensi yang terpendam
    ini blog sayabeBisnis lah

    ReplyDelete