iklan adsense

analytics

April 28, 2013

PERASAAN? PERASAAN TAK PERNAH SALAH

TULISAN INI BUKAN HANYA UNTUK 'CEWEK'

PERASAAN. Kalau ngomongin perasaan, pasti nggak akan ada habisnya deh. Terutama, perasaan perempuan.

Perempuan tuh, perasaannya peka banget. Sampai-sampai jadi  salah sangka. Saking pekanya tuh perasaan. Salah sangka dalam hal apa? Banyak. Nah, yang saya bahas kali ini, salah sangkanya kaum Hawa kalau lagi diperhatiin sama kaum Adam. JENG JENG. Udah pada ngerti kan?


Pastinya, para kaum hawa ngerti. Apalagi, yang usianya berkisar 13 sampai 20-an. Yang udah kenal yang namanya 'cowok'. Bukan cuma ngerti, pastinya juga udah pernah ngerasain deh. Ngerasain apa sih? Ngerasain salah sangka, yang biasanya sih disebut ke-GE-ER-an. Sebenarnya, perasaan ini bener nggak sih?

Ke-GE-ER-an ini biasanya dirasain kaum hawa kalau diperlakuin si kaum adam secara berlebihan. Berlebihan yang seperti apa?. Pastinya, perlakuan berlebihan itu beda sama yang dilakuin orang lain sama si perempuan/cewek ini. Lebih dari biasanya deh. Seperti, diperhatiin, diliatin, di ajak ngobrol terus, di tatap matanya, digodain. Pasti hal ini bisa banget bikin si cewek ke-GE-ER-an. Apalagi, kalau hal itu dilakuin terus-terusan, secara berkala. Setiap hari, dua hari sekali, atau tiap kali ketemu.

Terus, salah nggak sih kalau si cewek ngerasa kayak gitu?. Nggak. Perasaan itu muncul dengan sendirinya. Nggak salah kok. Terus, yang salah siapa?. Sebenernya sih susah buat nentuin siapa yang salah. Si cewek nggak bisa disalahin gitu aja, si cowok juga. Karena mungkin si cowok emang sikapnya kayak gitu, dan dia anggep itu normal. Jadi bukan salah dia kalau si cewek salah sangka.

Nah, biar nggak ada salah sangka atau yang namanya ke-GE-ER-an, tips buat para cewek nih, jangan anggep serius semua perlakuan si cowok yang ngelakuin hal tersebut. Dan, buat para cowok nih, kalau emang cuma iseng, atau nggak ada perasaan apapun sama si cewek, jangan berlebihan deh. Bisa-bisa kamu disalahin sama si cewek, dan mungkin temen-temennya si cewek itu.

Ng, Kalau ternyata si cowok itu suka beneran dan naruh rasa sama si cewek gimana? Kalau ceweknya anggep biasa, bukannya dia bisa dianggep nggak peka?.

Mungkin, para cewek nih bisa bedain kan, mana yang suka beneran, mana yang biasa-biasa aja. Kalau sikap - Yang dianggap - nggak sewajarnya itu cuma dilakuin pas ketemu doang, berarti ya bukan suka. Si cowok juga gitu, kalau suka beneran, jangan di GE-ER in aja. Bisa-bisa dia anggep kamu nggak suka.

Tulisan diatas mungkin nggak penting-penting banget. Namanya juga 'Catatan tak penting'. Jadi ya emang sedikit nggak penting.

Masukan dari berbagai pihak masih dibutuhkan. Terima Kasih. :D

No comments:

Post a Comment