iklan adsense

analytics

December 1, 2014

Novel Kolpri pun Jadi

Hai duniaaa. selamaat *lihat jam* malam :D

Bingung nih mau nulis apa. sepertinya, di otakku yang terdalam nih nggak terpikirkan sama sekali .

oh iya. beberapa minggu lalu kan saya lagi masarin novel-novel kolpri saya nih. boleh kali ya saya pasarin disini? tentang review beberapa novel yang recomended aja kali ya, biar nggak kebanyakan.

PERTAMA


Nah, itu tuuh gambarnya. Judulnya PIANO DI KOTAK KACA, karangannya Agnes Jessica. bagi yang suka cerita yang bikin mewek, nih novel recomended banget. Ceritanya nyentuh, ngena banget. siapa dulu gitu penulisnya, kakak Agnes emang top banget deh kalo nulis novel. 

Jadi, di novel ini menceritakan seorang gadis sebatangkara. nggak sebatangkara sih sebenarnya, ada ayahnya tapi nggak pernah ketemu. kenapa nggak pernah ketemu, nanti baca aja yaah. nah si gadis ini tinggal di asrama. singkat cerita, si gadis ini ketemu pria yang katanya adalah si pemilik asrama itu. teruuuus, terus baca sendiri aja yaaa. hahahaa. 

maaf nggak bisa cerita banyak. nah, untuk beli novel ini, bisa dibeli di tokbuk terdekat (kalau ada), atau di tokbuk online (kalau ada juga), atau kalau mau harga lebih miring, bisa beli di saya. hehee. saya jual tapi yang kolpri. tapi masih bagus deh

KEDUA



Judulnya GOODBYE HAPPINESS karangan Arini Putri. ini novel recomended banget. isinya bagus banget, si kak Arini mengambil setting di korea. tapi tetep si pemeran utamanya berasal dari Indonesia. Jadi, bagi yang nggak suka dengan bau-bau korea, it's okay, kamu masih bisa menikmati novel ini kok. Nah bagi yang suka banget sama apapun yang berasal dari negara ginseng itu, novel ini recomended deh pokoknya. meskipun pemerannya berasal dari Indonesia, tapi setting korea nya bikin si pemeran dari Indonesia ini seperti dari korea pas kita baca.

Novel ini mengajarkan kita biar cepet move on. naah bagi para jomblo2 yang masih kepikiran mantan niih. beli deh nih novel. bisa di toko buku terdekat, toko buku online, atau beli yang kolpri yang masih bagus di saya. hehhee


KETIGA


Novel ini berjudul FAT BULOUS karangan Fidriwida. Kenapa ini novel masuk daftar novel yang recomended? karena emang bagus. 

Novel ini nggak melulu bahas masalah percintaan. banyak nilai yang bisa diambil. 

Jadi, novel ini menceritakan tentang mahasiswi kalau nggak salah. mahasiswi ini gendut dan jomblo. dia suka makan coklat. nah dari coklat ini dia bertemu pangerannya. siapa dia? baca aja deh bukunya. oh iya, Si pangerannya ini sweet banget loh. dia tidak menunjukkan siapa dirinya. jadi semacam secret admirernya si gendut gitu deh.. novel ini juga mengajarkan agar kita nggak nilai buku dari sampulnya aja. tapi juga harus dinilai isinya. kalau diaplikasikan pada manusia, dinilai kepribadiannya.

Nah, saya rasa cukup tiga aja deh ya. soalnya saya udah mulai lupa detail ceritanya. nggak mungkin dong saya posting bukan cerita yang sebenarnya. bisa dikeroyok para fans nya nanti

okedeeh sekian postingan kali ini.

oh iya. buku-buku diatas bisa dibeli di toko buku terdekat (kalau masih ada) atau di tokbuk online (kalau ada juga) atau kalau mau harga miring, beli yang kolpri di saya. untuk kondisinya bisa dilihat di album facebook saya

No comments:

Post a Comment