iklan adsense

analytics

March 10, 2016

Aku-Kamu-Kita-1A-2A (PART 1)

Hai dunia. Beberapa minggu yang lalu, mungkin lebih tepatnya bulan lalu, aku sempat posting salah satu kegiatan kampus paling hits setelah UAS. Kalau belum baca tinggal klik aja nih.
Nah kali ini setelah menikmati liburaan aku mau posting tentang teman teman aku selama tiga semester kemarin. Kan kami  pisah kelas niihh. Harapannya sih kalau kangen bisa buka blog ini. Lol. Diurut dari daftar presensi aja yahh.

Pertamaaaa
Ada mahasiswa hits asal singosari nihh. Namanya A.Hilal Fahmi. Mau tau fotonyaaaa? Nih nih




Kami biasa memanggil dia hilal. Cowo satu ini konon paling suka sama drama series nya korea . Kalau pengen nonton drama series korea terbaru hubungi dia aja, dijamin deh dia punya. Hahaha. Daan denger denger dia juga suka hal hal yang berbau jepang. Entahlah dia suka korea apa jepang 😂. Meskipun dia suka hal hal yang kata dosen str.baja adalah hal yang menggaggu kuliah, tapi dia tergolong mahasiswa yang pintar loh. Gapercaya?? nyontek dia aja pas kuis. Dijamin dehh… nilaimu ga jauh2 dari B. C misalnya. Wkwk. Bohong ding.

Keduaa
Ada mas mas kalem yang berasal dari negeri antah berantah yang gak punya mall. Wkwk
Adib Dio Putu Kandy. Panjang banget yah namanya. Nah ini nih fotonyaa.



Si pecinta wanita satu ini paling suka duduk di kursi paling belakang deretan tengah. Oh iya kami biasa memanggilnya adib. Tapi beberapa penduduk laki laki dalam kelas memanggilnya kimochi.
Cah nganyuk satu ini paling fasih berbahasa indonesia. Coba aja deh kalian ngobrol sama dia. Hihi.

Ketigaaaa
Ada ketua kelas periode kedua. Namanyaa Ahmad Farikhin. Ini nih fotonya




Mahasiswa dengan ip 3.6 pada semester dua ini berasal dari kota dengan perekonomian yang baik (re : Mojokerto). Kami biasa memanggilnya farikh atau mojo atau cak mat.
Si mas mas satu ini tinggal di sebuah pesantren deket kampus. Dia tergolong cowo yang alim. Alkhamdulillah. Wkwk. Cita cita terbesarnya adalah memiliki istri lebih dari satu. Entahlah dia terinspirasi dari hal apa. Wkwk. Semoga saja cita cita tersebut bisa terwujud atas izin Allah. Hahaha
Si cowo mojokerto ini termasuk mahasiswa yang cintaaa banget sama kampus. Sampai sampai dia menganggap kelas seperti kamarnya sendiri. Berkat kecintaannya pada kampus, dia berhasil dapat peringkat pertama dengan ip 3.6 pada semester 2. Weeww. 👏👏👏

Berikutnyaa

Ada gadis baik baik yang lebih cinta daerah orang daripada daerahnya sendiri. Ana Lailatul Maghfiroh.
Kami memanggilnya ana atau menyok atau twin.

Gadis tuban ini, satu setengah tahun belakangan lebih suka menghabiskan waktunya di ruangan 3 x 4 (re : sekret) daripada di kamar kosnya sendiri yang sudah dibayar mahal. Hahaha 😂
Ana juga termasuk gadis yang ramah looh. Buktinya tiap malam dia suka nginep di kos temennya. Katanya sih nyambung silaturrohim. Eh bai de way nyambung silaturrohim malem malem sama dikunciin bapak kos beda tipis lohh. Wkwk
Terlepas dari semua sifatnya yang ‘jarang pulang’ mahasiswi alumni MAN 1 Tuban ini tergolong mahasiswi pandai dan pinter. Apalah itu sebutannya. Meskipun ip dia gak pernah masuk peringkat pertama, tapi temen temen semua masih percaya kalau dia pinter.

Next…

Ada mahasiswa yang namanya Aris Adityawan. Ini loh fotonyaa.


Mas mas satu ini melakukan bisnis ditengah tengah kesibukannya. Tidak banyak yang tau mengenai mas mas satu ini. Termasuk aku.hehe. saking seringnya dia ninggalin kelas buat menjalankan bisnisnya.
Jadi bingung juga mau nulis apa disini. Sukses terus deh buat aris. Semoga bisnismu menghasilkan kebaanggaan tersendiri buatmu. Aamiin.

Selanjutnyaaa

Ada gadis cantik jelita bernama chintya Putri Hapsari. Kami memanggilnya cintia. Ini nih fotonya. Eiits. Pake kacamata dulu biar ga silau ngeliat cantiknya. Jeng jeenngg



Mahasiswi asal blitar ini rajin banget ngerjain tugas. Belum dikasi tugas aja udah dikerjain duluan. Loh. Wkwk. Bercandaaa. Dia tergolong mahasiswi yang rajin. Telaten kalau praktek. Gak heran kalau dia masuk peringkat satu selama dua semester berturut turut.
Cah blitar satu ini termasuk orang yang ga gampang sakit hati. Ga nyesel lah temenan sama dia. Meskipun pinternya gak ketulungan dia masih mau ngajarin temen temennya apalagi ngasih contekan. Wkwk.

Eh sepertinya ada yang tertinggal nih. Hahaha. Maaf maaf aku gabisa menghafal urutan presensi kalian. 

Yap, setelah si Aris, ada satu mahasiswi nan imut berasal dari kota santri di jawa timur. Ayu Masitho. Namanya singkat padat seperti orangnya. Hihihi. Ini nih fotonyaaa


Gadis cantik nan imut ini idaman semua anak laki-laki. Mulai dari laki-laki kelas sendiri hingga laki-laki universitas tetangga. Tapi denger denger hubungannya biasanya gak berlangsung lama. Hmmmm, turut sedih.
Tapiii dibalik kisah asmaranya yang gitu gitu ajaa, si Ayu semester ini (re : semester tiga) mendapat ip paling tinggi di kelas. Waaaaooooo. Selamat ayuu.
Nah si gadis jombang satu ini kamar kos nya sering banget dijadiin tempat ngumpul penduduk cewek di kelas. Maklumlah dari sekian banyak tempat kos yang dekat kampus, Cuma kos dia aja yang boleh bawa temennya masuk kamar
Oke, lanjut.

Berikutnyaaa ada cowo yang teramat sangat bangga dengan daerah asalnya. Sebut saja dia Deddy. Nama lengkapnya Deddy Candra Kusuma. Ini dia fotonyaa


Mas-mas satu ini gak hanya cinta sama daerah asalnya, dia juga teramat sangat mencintai perusahaan tempat ayahnya bekerja, sebut saja petrokimia. Haha. Dari topi, jaket, tas, apapun itu yang nempel di badan dia 'berlabelkan' perusahaan ternama di kota gresik itu.
Mahasiswa asal gresik ini juga dikenal sebagai cowo paling rapih di kelas dan cenderung mencintai segala hal sampai barang-barang pribadinya. Gak percaya? Periksa deh semua barang bawaannya pas ngampus, cewek aja kalah. hahaha.
Gak hanya rapih, dia juga dikenal sebagai cowo wangi. Yap, lewat aja deket dia, jarak satu meter aja kecium parfum bajunya. Eh denger denger sih bukan parfum, hanya pelembut pakaian ajaa, gak tau deh dia pakai berapa liter tuh pelembut pakaian pas nyuci baju.

hmmm, sampai sini dulu aja yah gaes, ngarang cerita baik-baik tentang kalian lumayan susah. hahaha. 

semoga postingan ini sedikit bermanfaat. buat kalian yang namanya tertulis di atas dan merasa kurang berkenan dengan apapun itu yang sudah saya tulis, langsung hubungi saya saja *logat pak khamim*.

Okedeh, berhubung ini catatan tak penting, bacanya jangan serius-serius banget yah. Terima kasih atas kunjngan anda. nantikan part 2 dan part 3  nya yahhh :*

1 comment: