iklan adsense

analytics

March 18, 2017

Sebuah Rasa Tak Penting

.
.
.
Its really tidak penting. so jangan dibaca 😅

Aku menyukainya. Entah dimulai sejak kapan. Entah apa alasannya. Entah..

Tapi aku tidak tau perasaannya. Aku tidak bisa membaca sikapnya.

Lebih tepatnya, aku tidak mau membacanya. Aku terlalu takut. Takut jika nanti itu semua hanya prasangka yang gak akan jadi nyata. Takut nantinya itu semua hanya salah sangka.

Tapi aku suka perlakuannya. Selalu suka. Meskipun itu semua hanya aku sendiri yang menikmati, aku tidak peduli. Aku suka.

Tapi.. semakin jauh aku menyadari.. dia memperlakukan semuanya sama. Dia memperlakukan semua teman-teman wanitanya sama. Dan aku tak lagi suka

Juga.. aku menyadari dia disukai banyak wanita.. salah satunya teman baikku.

Jadi.. aku menyadarkan diri.. aku tidak akan terlena oleh perlakuannya, meskipun terkadang hal itu membuat semua tampak menyenangkan.

Bukankah yang terlihat menyenangkan tak selalu berujung menyenangkan? Ya aku selalu takut akan hal itu

Dan perlahan, aku mulai membangaun tembok. Dan aku selalu menuliskan 'he doesnt want you' di salah satu sisi nya, sisi yang selalu aku lihat.

No comments:

Post a Comment