iklan adsense

analytics

September 3, 2018

Masker Kefir yang OKE

Hai readers.. lama yah gak memunculkan tulisan-tulisan di halaman ini. Hehe. Sudah berapa bulan ya? Dua belas bulan? Wkwk.
Bai-de-wai aku mau lanjutin nih cerita mengenai lika liku pemusnahan jerawat. Yang kebetulan kesasar di halaman ini, bisa dong buka dulu yang sebelumnya nyaaa. Hehe

Jadi, pada postingan aku sebelumnya, aku udah bilang ya, kalau menemukan produk kefir di kota tercinta (baca: malang). Nah pas aku search di instagram itu, aku nemu nya "miss.kefir". Waktu itu aku mikirnya mereka baru, dan ada sedikit keraguan gituu. Soalnya testimoni mereka gak banyak.

Tapi, akhirnya aku beli deh maskernyaa. Dan yang akhirnya bikin aku memutuskan tuk beli itu soalnya mereka tau apa yang mereka jual. Mereka menjelaskan dengan detail dan sabar sama customer yang banyak tanya gini. Dan selain itu, harganya murah. Pas tuk kantong mahasiswa. Ehe

Nah. Setelah produk masker alami itu mendarat dengan mulus. Aku coba dong yaa, sehari.. dua harii.. ah lupa pakainya berapa hari, jerawat aku mulai muncul di pipi kanan-kiri. Yang awalnya cuma bruntusan di dahi.

Fyi. Masker kefir itu mendetoks kulit wajah aku. Dan di aku jadi kayak tambah banyak gitu jerawatnya di awal. Tapi lama-lama sedikit ilang, sedikit ilang.

Oh iya, btw aku pakai masker ini pas liburan kuliah. Kenapa? Masker ini harus masuk kulkas dan di kosan aku gak ada kulkas. Jadi ya pas dirumah deh pakainyaaa.

Lanjut lagi yaaa. Terus pas habis masa liburan, muka aku masih belum selesai nih masa detoks nya. Bingung dong yaa gimana caranya pakai kefir di kosan yang gak ada kulkasnyaa.

Akhirnya aku nyerah. Eh engga ding. Aku waktu itu tetep pakai, tapi maskernya aku titipin di kosan temen yang ada kulkasnya. Hmm. Terus lama kelamaan kok ribet yaaa. Nyerah deh.

Tapi aku masih tetep dongg pengen punya muka mulus bebas jerawat. Aku cari deh di gugel, cara menghilangkan jerawat. Dan aku akhirnya memutuskan untuk beli beberapa produk

Hmmm. Capek nih ngetiknyaa. Lanjut di postingan berikutnya yaa, produk apa yang aku pakai. Hehe.

Terimakasih sudah kesasar dan baca postingan ini. Semoga catatan tak penting ini sedikit bermanfaat. Salam ^^

No comments:

Post a Comment